Membuat Hormon Dari Telur Agar Tanaman Bebuah Lebat di Tabulampot

Berkebun buah-buahan bagi setiap orang memiliki kepuasan tersendiri, terutama dari jenis tabulampot. Kepuasan yang paling ditunggu-tunggu yakni saat tanaman mulai panen lalu kita memetik langsung dari pohonnya. Namun, yang sering menjadi masalah terutama pada tabulampot pohon hanya menghasilkan sedikit buah dan hanya cukup untuk dimakan sendiri.

membuat hormon buah dari telur yakult
Tanaman jeruk

Tips berikut ini dapat menjadi panduan bagi Anda untuk memastikan pohon buah yang telah ditanam mampu berbuah lebat.  Caranya hanya dengan mencampur 2 bahan yang sangat mudah di dapat. Apa saja itu? silahkan disimak

Hormon Mempercepat Munculnya Bunga dan Pohon Berbuah Lebat

Cara membuat hormon tanaman agar pohon atau tabulampot berbuah lebat sangat mudah. Cukup menyiapkan 2 buah telur dan cukup 1 botol yakult. Masukkan kedua bahan tersebut ke dalam bekas botol mineral sambil dikocok agar teraduk merata. Simpan selama 3 hari baru dapat digunakan ke tanaman.

hormon memperbanyak buah tabulampot
Hormon telur + yakult


Cara Aplikasi

Hormon ini dapat digunakan pada semua jenis tanaman berbuah seperti jeruk, mangga, cabe, tomat dan lain-lain. Untuk aplikasi penyemprotan, cukup ambil 1-2 sendok makan cairan hormon yang dilarutkan dalam 10 liter air.

Untuk aplikasi siraman ke tanah cukup ambil 3 sendok makan dilarutkan ke dalam air sebanyak 10 liter. Aplikasi semprot atau siram dilakukan sebanyak seminggu sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Hormon Dari Telur Agar Tanaman Bebuah Lebat di Tabulampot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel